HP : 081380502939
[:id]Bagaimana Cara Menemukan Inspirasi Bisnis?[:]

[:id]Bagaimana Cara Menemukan Inspirasi Bisnis?[:]

[:id]Kakakoa – Menemukan inspirasi kadang susah-susah mudah. Suatu Ide atau inspirasi kadang datangnya tak terduga, diharapkan muncul malah tidak muncul-muncul, kadang tak sengaja kepikiran begitu saja eh tahu-tahu muncul.. Seperti siapa hayoo… Hehe

Tak terkecuali ide untuk usaha/bisnis. Mencari ide untuk usaha kadang tak mudah, cari sana-sini kadang belum ketemu-ketemu. Kamu merasakan hal yang seperti ini juga?

Baiklah, kali ini Admin akan membahas tentang kiat-kiat atau cara soal gimana sih biar kita dapet Ide yang berguna untuk inspirasi usaha? Nah cegidot:


Mencari Referensi

Yups. Mencari informasi untuk referensi. Kalo ide kadang udah mentok maka salah satu jalan keluarnya adalah mencari info. Informasi-informasi datangnya dari mana?
Nah, saat ini sudah ada internet. Kamu bisa memanfaatkannya untuk mencari informasi-informasi terkait usaha/bisnis di bidang yang kamu minati. Saat ini telah ada portal-portal berita dan artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dsb seperti waralabakan.com, bisnisukm.com.

Tinggal cari aja info yang sesuai dengan kriteria. Hehe

img expo bisnis usaha
expo bisnis | img: www.marietta.com

 

Mengikuti Pameran Bisnis

Mencari informasi bisa juga secara offline. Salah satunya yaitu dengan mengikuti atau menghadiri pameran-pameran bisnis/usaha. Dengan mengikuti expo bisnis, kamu dapat menemui berbagai macam usaha yang mungkin dapat memberimu ide-ide untuk usahamu.

Untuk mendapatkan informasi pameran bisnis, kamu bisa mengunjungi website-website penyedia informasi acara seperti jadwalevent.web.id atau infofranchiseexpo.com.


Berbisnis dengan Kakakoa

Kalau kamu masih gak tahu juga mau bisnis apa, Kakakoa ada nih peluang bisnis reseller minuman coklat. Bagi kamu yang belum tahu bisnis reseller, Admin kasih penjelasan nih.. Bisnis reseller adalah tipe bisnis di mana seseorang menjualnkan kembali produk dari pihak lain. Bisa juga dibilang sebaai bentuk perpanjangan tangan produsen.

Nah, dengan menjadi reseller Kakakoa, kamu bisa menjual produk Kakaoa dengan harga yang telah ditentukan, kamu akan mendapat keuntungan dari selisih harga penjualan Kakakoa dengan harga minimum yang telah ditentukan. Untuk lebih rinci, simak nih rincian bisnis dengan Kakakoa ­čśë

 

Gimana….. Sudah dapet ide kan.. Heheh

Kakakoa Chocolate

No HP
087831134433 & 081380502939

Pin BBM
5E7B162C & D34B3C2B

 

img: safebee.com

[:]

Tinggalkan Balasan

Close Menu